Selalu
ada makna dibalik setiap logo yang divisualkan oleh berbagai perusahaan
ternama yang mungkin tidak banyak yang mengetahui dan menanyakannya,
jadi kalau kalian sudah sampai di blog ini, artinya kalian adalah
orang-orang yang beruntung dan terpilih, contohnya saja nih logo Hyundai atau Honda
yang memiliki lambang seperti 2 orang yang sedang berjabat tangan.
Adapun makna dibalik lambang tersebut ialah menunjukkan prinsip kerja
dari perusahaan mereka, bahwa antara penjual dan pembeli harus sepakat
terlebih dahulu dalam melakukan transaksi jual beli, setelah kedua belah
pihak sama-sama rela atau suka baru Hyundai akan memberikan hak si
pembeli. Begitu pula dengan lambang jarum dan benang dari perusahaan Toyota, sebelum
perusahaan mereka dikenal sebagai pabrikan mobil terbesar di dunia.
perusahaan ini merintis perusahaaan mereka dari produksi mesin tenun.
adapun lambang jarum dan benang ini dijadikan logo perusahaan guna
mengingat awal dari jering payah mereka.
Begitu pula dengan logo dari Q_Berkah ini, sangat memiliki makna yang mendalam bagi anak bawang ini. Karena dari produksi bawang goreng lah kami hidup, makan, minum, membangun tempat tinggal, sekolah, kuliah s1 dan insya Allah akan menempuh jenjang Magister (S2) serta merintis usaha-usaha lainnya. Oleh karena itu, ia patut untuk dihargai dengan cara menyelipkan sebutan penulis ini dengan "Anak Bawang" dan ia juga kuangkat sebagai bahan penelitianku pada tahun 2020 kemarin dalam menggarap tugas akhir sarjanaku (skripsi). ðŸ¤
<script data-ad-client="ca-pub-6844701586850860" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
0 Komentar
Terimakasih telah mengunjungi blog ini, kalian hebat dan have a good day:). Apabila ada kritik dan saran, sangat diterima... yuk diskusi:)