Selalu ada makna dibalik setiap logo yang divisualkan oleh berbagai perusahaan ternama yang mungkin tidak banyak yang mengetahui dan menanyakannya, jadi kalau kalian sudah sampai di blog ini, artinya kalian adalah orang-orang yang beruntung dan terpilih, contohnya saja nih logo Hyundai atau Honda yang memiliki lambang seperti 2 orang yang sedang berjabat tangan. Adapun makna dibalik lambang tersebut ialah menunjukkan prinsip kerja dari perusahaan mereka, bahwa antara penjual dan pembeli harus sepakat terlebih dahulu dalam melakukan transaksi jual beli, setelah kedua belah pihak sama-sama rela atau suka baru Hyundai akan memberikan hak si pembeli.  Begitu pula dengan lambang jarum dan benang dari perusahaan Toyota, sebelum perusahaan mereka dikenal sebagai pabrikan mobil terbesar di dunia. perusahaan ini merintis perusahaaan mereka dari produksi mesin tenun. adapun lambang jarum dan  benang ini dijadikan logo perusahaan guna mengingat awal dari jering payah mereka.

 


Begitu pula dengan logo dari Q_Berkah ini, sangat memiliki makna yang mendalam bagi anak bawang ini. Karena dari produksi bawang goreng lah kami hidup, makan, minum, membangun tempat tinggal, sekolah, kuliah s1 dan insya Allah akan menempuh jenjang Magister (S2) serta merintis usaha-usaha lainnya. Oleh karena itu, ia patut untuk dihargai dengan cara menyelipkan sebutan penulis ini dengan "Anak Bawang" dan ia juga kuangkat sebagai bahan penelitianku pada tahun 2020 kemarin dalam menggarap tugas akhir sarjanaku (skripsi). 🤭

 <script data-ad-client="ca-pub-6844701586850860" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>